Rabu, 24 Februari 2010

Al-Ikhlas Peduli Gempa Padang

Gempa Padang membuat warga berhamburan. Padahal kekuatan gempa hanya 5,4 SR, namun goncangannya terasa kencang.

Gempa kali ini memang agak berbeda meski hanya berkekuatan 5,4 SR. Namun getaran dirasakan hampir di seluruh daerah Sumbar.

Menurut Kepala Satkorlak Provinsi Sumbar Ade Edward, gempat berpusat di perairan laut depan Kecamatan Bungus Kota Padang, bagian Barat Daya Kota Padang dengan kedalaman 10 kilometer.

Gempa cukup kuat dirasakan oleh masyarakat terutama di Kota Padang yang mengakibatkan sebagian masyarakat berhamburan ke luar bangunan.

Gempa tersebut telah berhasil merobohkan hampir seluruh infrastruktur kota Padang. Ditambah lagi dengan korban jiwa yang mencapai ribuan penduduk. Tidak sedikit diantara mereka yang kehilangan tempat tinggal, anak kehilangan ibu / bapaknya, suami kehilangan istri, orang tua kehilangan anaknya. Tangis memilukan hampir terdengar setiap menit menggema seantero kota Padang. Alloh telah memberikan cobaan yang kepada hambanya yang beriman. Semoga mereka senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dan karunia yang melimpah.

Atas dasar itulah, maka OSIS MTs Al-Ikhlas lewat AL-IKHLAS PEDULI berusaha untuk menggalang dana guna memberikan bantuan ala kadarnya kepada saudara-saudara kita di kota Padang.

Dan Alhamdulillahirrobbil'alamin...., dana yang terkumpul mencapai 1 Juta rupiah lebih. Dan dana tersebut telah dikirimkan lewat rekening untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita di Padang.

Kemudian kepada semua pihak yang telah ikut berperan serta menyumbang lewat AL-IKHLAS PEDULI kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga Alloh membalas amal anda semua. Amiiiinn.!!!!

1 komentar:

Assalamualaikum.....Semakin lama sy berada di Al-Ikhlas semakin heboh,asyik,keren n tambah top....Jaya Al-ikhlas...;)

Posting Komentar